RSS
email
Loading...

Otomotif Spesialis - Blue Bird Group

Sebagai market leader dalam bisnis transportasi darat di Indonesia, Bluebird group mengajak Anda yang memiliki potensi, berjiwa dinamis, serta menyukia tantangan untuk bergabung bersama kami menempati posisi sbb:

SERVICE MANAGER OTOMOTIF (Kode: SMO)
Mampu memimpin dan mengelola workshop untuk pemeliharaan dan perbaikan sampai dengan 1000 armada dengan lebih dari 60 mekanik, pendidikan minimal S1, memiliki pengalaman sebagai Service Manager Otomotif minimal 3 tahun.

KEPALA BENGKEL BODY REPAIR (Kode: KBR)
Mampu mengatur pelaksanaan pekerjaan body repair armada taksi (las ketok, cat, dan berkleding) dengan anak buah minimal 20 mekanik body repair, memiliki pengalaman sebagai kepala body repair minimal 3 tahun, usia maksimal 35 tahun.

INSTRUKTUR OTOMOTIF (Kode: IO)
Mampu memberikan pelatihan kepada para mekanik baik secara teori dan praktek dari mekanik yunior sampai dengan senior, pendidikan minimal D3, memiliki pengalaman sebagai instruktur di ATPM serta lebih disukai yang pernah bekerja di bengkel sebagai mekanik, usia maksimal 32 tahun.

TECHNICAL / SERVICE OTOMOTIF (Kode: TA)
Mampu menganalisa kerusakan kendaraan sebelum dan sesudah perbaikan, lebih diutamakan yang berpengalaman minimal 2 tahun sebagai technical / service advisor di bengkel otomotif terkemuka, usia maksimal 32 tahun.

Tulis kode posisi yang dilamar pada pojok kiri atas amplop.
Kirimkan surat lamaran lengkap dengan disertai nomor telepon ditujukan kepada:


HR Department - Bluebird Group
Jl. Mampang Prapatan No. 60 Jakarta 12790


http://www.bluebirdgroup.com/career.php

(Sumber: Kompas 5/12)


Bookmark and Share

Disclaimer

Kami tidak bertanggung jawab atas isi lowongan pekerjaan yang dicantumkan pada blog ini. Kami hanya membantu memberikan informasi lowongan pekerjaan pilihan yang sumbernya berasal dari beberapa media nasional dan kiriman dari pembaca blog ini yang ingin memasang iklan lowongan pekerjaan. Bagi pembaca yang ingin memasang iklan lowongan pekerjaan bagi perusahaannya silahkan kirim datanya ke blog.lowongan@ymail.com (gratis).